Kamis, 22 Oktober 2009 14:37 WIB News Share :

SBY
Jawab kritik dengan kerja nyata

Jakarta–Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) resmi melantik para menterinya. Kabinet baru SBY ini tidak lepas dari kritikan banyak pihak. SBY berharap menteri-menteri sabar apabila dikritik maupun menerima kecaman.

“Saya mengajak tidak perlu melawan dengan kata-kata tapi jawablah dengan kerja nyata,” kata SBY dalam sambutan pelantikan menteri di Istana Negara, Jakarta Pusat, Kamis (22/10).

Menurut SBY, tugas kabinet ke depan tidak mudah mengingat gejolak dunia dan persoalan dalam negeri yang begitu kompleks.

“Tidak mungkin kita bisa mencapai semua hal dalam 5 tahun mendatang. Tapi rakyat akan tahu apakah kita sungguh berikhtiar dan bekerja keras,” tutur SBY.

Sesuai dengan komitmen dalam pakta integritas, lanjut SBY, para menteri diingatkan agar tetap teguh memegang janji. SBY menginginkan para menteri selalu bekerja maksimal demi kepentingan bangsa dan negara.

“Siapkan mental dan pikiran dan fisik saudara-saudara untuk berfikir cerdas dan bekerja keras yang sekali lagi diabdikan untuk kepentingan rakyat Indonesia,” tandasnya.

dtc/fid

lowongan peekrjaan
PT. Integra Karya Sentosa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…