Kamis, 22 Oktober 2009 16:53 WIB Wonogiri Share :

Diduga tergelincir, pengendara motor tewas tertabrak minibus

Wonogiri (Espos)–Kecelakaan melibatkan minibus dan motor yang berjalan beriringan terjadi di ruas Jalan Wonogiri-Ponorogo tepatnya di wilayah Bulusari, Desa Bulusulur, Wonogiri, Kamis (22/10) pagi. Pengendara motor bernopol AD 4337 JR tewas dalam perjalanan ke Rumah Sakit Medika Mulya (RS MM), Bulusulur, Wonogiri.

Informasi yang dihimpun Espos menyebutkan kejadian tersebut berlangsung pukul 07.30 WIB saat korban bernama Sri Suwarni, 34, warga Watukarung, Ngadirojo Kidul, Ngadirojo hendak berangkat kerja di Toserba Baru, Wonogiri.

Korban yang mengendarai motor Honda Beat, berjalan beriringan dengan minibus “Firdaus” bernopol AE 7076 UX yang dikemudikan Dwi Setyobudi, 38, warga Belah, Donorojo, Pacitan, Jawa Timur. Kondisi motor berada di depan dan telah mengambil lajur kiri.

“Kedua kendaraan berjalan beriringan dari arah timur. Tiba-tiba motor yang dikendarai korban menepi dan tergelincir dari ruas jalan. Saat oleng, motor korban tertabrak minibus,” kata Joko, salah seorang warga di sekitar lokasi kejadian. Korban menderita luka berat.

Kapolres Wonogiri AKBP Agus Djaka Santoso melalui Kasatlantas AKP Sukmawati saat mengkonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

“Korban luka berat dan meninggal di Rumah Sakit Medika Mulya. Minibus kami tahan dan kami masih melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan tersebut,” katanya.

tus

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….