Rabu, 21 Oktober 2009 12:18 WIB News Share :

Taufiq
Soal koalisi, PDIP agak aneh

taufik-kiemas-1

dok

Jakarta–Ketua Dewan Pertimbangan Pusat PDI Perjuangan Taufiq Kiemas (TK) merasa partainya aneh. TK menyebut partainya lurus pada seorang Mega.

“Sekarang PDIP agak aneh mungkin sama dengan Demokrat. Kalau Ketua Umum belum bilang ya, tidak (akan jadi koalisi),” Kata TK di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (21/10).

Menurut Ketua MPR ini, kebijakan internal PDIP adalah ikut kepada Ketua Umum. TK sendiri merasa tidak memiliki kompetensi untuk menentukan keputusan akhir partainya.

“Kita lurus sekali dan itu tidak bisa dilanggar oleh seorang Taufiq Kiemas sekali pun, Puan Maharani sekali pun,” beber TK.

Taufiq sendiri merasa terus ingat SBY. “Kemarin saya sampai salah-salah pidato karena ingat SBY terus,” ungkapnya.

Taufiq berharap PDIP tetap menjadi mitra kerja PD, sekali pun tidak berada dalam kabinet SBY.  “Walaupun PDIP tidak ada di dalam, kami tetap menjadi mitra strategis yang kritis,” pungkasnya.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
NSC FINANCE KARTASURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…