Rabu, 21 Oktober 2009 14:12 WIB News Share :

PD
Itu isu nggak benar, hasil psikotes tak mungkin bocor

Jakarta–5 Menteri dikabarkan tidak lulus psikotes, 3 di antaranya dari partai politik. Partai Demokrat (PD) yakin isu tersebut tidak benar. Tapi bila memang ada calon menteri dari PD yang tidak lolos psikotes, PD siap memberikan gantinya.

“Saya belum dengar. Informasi itu pasti nggak benar, karena informasi seperti itu pasti nggak bocor,” ujar Wakil Ketua Umum PD Ahmad Mubarok ketika dikonfirmasi, Rabu (21/10).

Mubarok enggan ditanya lebih jauh apakah kadernya ada yang masuk dalam lima calon menteri itu atau tidak.

“Saya nggak akan mengomentari. Itu kan tes psikologi ya, ukurannya pada tes, siapa orangnya mungkin belum pernah diuji seperti itu. Tapi itu nggak mungkin bocor,” tukas dia.

Namun, jika ada kader PD yang termasuk di dalamnya, Mubarok mengatakan akan mengganti kadernya. “Ya pasti dong,” jelasnya.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
CV.Indra Daya Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…