Rabu, 21 Oktober 2009 16:08 WIB Sport,Internasional Share :

Miss Thailand mundur dari Sea Games 2009

Bangkok–Atlet taekwondo putri Thailand Pongchanok Kunklub yang juga merupakan ratu kecantikan Thailand untuk Miss World 2009 membatalkan keikutsertaannya pada Pesta Olahraga Asia Tenggara (SEA Games) di Laos Desember mendatang.

Pongchanok, yang merupakan anggota tim taekwondo Thailand itu mengatakan bahwa ia memutuskan untuk mundur dari SEA Games setelah memenangi kontes Miss Thailand akhir pekan lalu.

“Sulit untuk memilih di antara dua jalan yang terbuka bagi saya,” kata Pongchanok kepada Daily Xpress Thailand, Rabu.

“Meski saya sangat menyenangi taekwondo, tapi saya harus mengabdi pada tugas sebagai calon Miss World mewakili Thailand, dan itu berarti mundur dari SEA Games,” kata wanita berusia 18 tahun itu.

SEA Games yang berlangsung 9-18 Desember 2009 waktunya bersamaan dengan kontes Miss World 2009 di Johannesburg 12 Desember.
Ant/tya

lowongan pekerjaan
PT BACH MULTI GLOBAL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…