Rabu, 21 Oktober 2009 18:50 WIB News Share :

Kemungkinan SBY umumkan kabinet pukul 21.00 WIB

Jakarta–Ada kabar kuat bahwa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan mengumumkan susunan kabinetnya malam ini. Rencananya, nama-nama pembantu presiden tersebut akan dibacakan pukul 21.00 WIB di Istana Merdeka.

Informasi yang diperoleh, berbagai persiapan sudah dilakukan untuk acara ini. Di Istana, ruangan sudah disiapkan. Katering juga sudah disiapkan.

Sementara, Presiden SBY masih berada di kediamannya di Cikeas. Namun, berbagai persiapan untuk keberangkatan SBY ke Istana malam ini sudah terlihat.

“Sekarang lagi siap-siap, tinggal berangkat. Insya Allah malam ini antara pukul 20.00 WIB atau pukul 21.00 WIB,” kata sumber, Rabu (21/10).

Sebelumnya, sejumlah nama sudah dipanggil oleh SBY untuk menjalani proses audisi dan tes. Namun, di detik-detik terakhir, muncul 5 nama yang dikabarkan tidak lolos tes psikologi dan terancam batal jadi menteri.

Sementara itu, sejumlah calon menteri ekonomi menggelar rapat di kantor Mensesneg. Rapat yang dipimpin calon Menko Perekonomian Hatta Rajasa itu dihadiri para calon menteri ekonomi, antara lain MS Hidayat.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
PT SAKA JAYA ENGGAL CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

LIGA CHAMPIONS
Manchester City Vs Napoli: Duel Pemuncak Klasemen

Liga Champions akan menyajikan duel Manchester City vs Napoli. Solopos.com, MANCHESTER — Ibarat perang, pertarungan Manchester City versus Napoli di Stadion Etihad, Manchester, Rabu (18/10/2017) pukul 01.45 WIB, bakal dijatuhi bom dan dihujani granat. City dan Napoli termasuk lima klub…