News
Rabu, 21 Oktober 2009 - 18:50 WIB

Kemungkinan SBY umumkan kabinet pukul 21.00 WIB

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Ada kabar kuat bahwa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan mengumumkan susunan kabinetnya malam ini. Rencananya, nama-nama pembantu presiden tersebut akan dibacakan pukul 21.00 WIB di Istana Merdeka.

Informasi yang diperoleh, berbagai persiapan sudah dilakukan untuk acara ini. Di Istana, ruangan sudah disiapkan. Katering juga sudah disiapkan.

Advertisement

Sementara, Presiden SBY masih berada di kediamannya di Cikeas. Namun, berbagai persiapan untuk keberangkatan SBY ke Istana malam ini sudah terlihat.

“Sekarang lagi siap-siap, tinggal berangkat. Insya Allah malam ini antara pukul 20.00 WIB atau pukul 21.00 WIB,” kata sumber, Rabu (21/10).

Sebelumnya, sejumlah nama sudah dipanggil oleh SBY untuk menjalani proses audisi dan tes. Namun, di detik-detik terakhir, muncul 5 nama yang dikabarkan tidak lolos tes psikologi dan terancam batal jadi menteri.

Advertisement

Sementara itu, sejumlah calon menteri ekonomi menggelar rapat di kantor Mensesneg. Rapat yang dipimpin calon Menko Perekonomian Hatta Rajasa itu dihadiri para calon menteri ekonomi, antara lain MS Hidayat.

dtc/fid

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : SBY
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif