Rabu, 21 Oktober 2009 18:43 WIB Internasional Share :

KA bertabrakan, 21 Tewas

New Delhi–Sebuah kereta api penumpang cepat menabrak sebuah kereta yang sedang menunggu di stasiun di India utara pada Rabu pagi menewaskan 21 orang dan sejumlah orang lainnya menderita luka-luka, kata para pejabat.

Dampak tabrakan itu membuat kedua kereta itu mengalami kerusakan  parah, dan regu penyelamat menggunakan mesin pemotong besi untuk mencapai para penumpang yang terperangkap di dalam kereta.

Kecelakaan itu terjadi ketika kereta cepat, Goa Sampark Kranti Express, menabrak kereta Mewar Express yang sedang menunggu di dekat stasiun kota Mathura. Kedua kereta itu hendak menuju ke Delhi.

Seorang pejabat lokal mengatakan 21 mayat telah ditemukan di dalam kedua kereta naas tersebut.

“Lebih dari 20 korban yang menderita cedera serius telah dilarikan ke beberapa rumah sakit,” kata D.C. Shukla kepada Reuters.

Belum jelas benar mengapa kedua kereta itu berada di rel yang sama pada waktu bersamaan.

ant/fid

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…