Rabu, 21 Oktober 2009 20:10 WIB News Share :

Jubir Presiden
Kabinet diDiumumkan paling cepat pukul 22.00

Jakarta–Kepastian pengumuman susunan Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II masa bakti 2009-2014 terjawab sudah. Kabinet akan diumumkan malam ini, paling cepat pukul 22.00 WIB di Istana Merdeka, Jakarta.

“Pengumuman susunan kabinet Presiden SBY akan dilakukan malam ini, paling cepat pukul 22.00 WIB di Istana Merdeka,” kata Jubir Kepresidenan Andi Mallarangeng di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Rabu (21/10).

Berdasarkan informasi yang diperoleh detikcom, berbagai persiapan sudah dilakukan untuk acara ini. Di Istana Merdeka, ruangan sudah disiapkan. Demikian juga katering juga sudah siap disajikan. Sementara itu, hingga pukul 19.00 WIB, Presiden SBY masih berada di kediamannya di Puri Cikeas. Sebelumnya SBY telah mengaudisi 37 orang yang akan didudukkan dalam pos menteri dan jabatan setingkat menteri.

Pada saat-saat terakhir penjelang pengumuman, beredar kabar 5 calon menteri tidak lolos psikotes yang digelar di RSPAD Gatot Subroto. Belum ada kepastian dari pihak Istana terkait kabar tersebut. Apakah calon yang tidak lolos psikotes akan batal menjadi menteri juga belum ada kepastian.
dtc/tya

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….