News
Rabu, 21 Oktober 2009 - 20:10 WIB

Jubir Presiden: Kabinet diDiumumkan paling cepat pukul 22.00

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Kepastian pengumuman susunan Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II masa bakti 2009-2014 terjawab sudah. Kabinet akan diumumkan malam ini, paling cepat pukul 22.00 WIB di Istana Merdeka, Jakarta.

“Pengumuman susunan kabinet Presiden SBY akan dilakukan malam ini, paling cepat pukul 22.00 WIB di Istana Merdeka,” kata Jubir Kepresidenan Andi Mallarangeng di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Rabu (21/10).

Advertisement

Berdasarkan informasi yang diperoleh detikcom, berbagai persiapan sudah dilakukan untuk acara ini. Di Istana Merdeka, ruangan sudah disiapkan. Demikian juga katering juga sudah siap disajikan. Sementara itu, hingga pukul 19.00 WIB, Presiden SBY masih berada di kediamannya di Puri Cikeas. Sebelumnya SBY telah mengaudisi 37 orang yang akan didudukkan dalam pos menteri dan jabatan setingkat menteri.

Pada saat-saat terakhir penjelang pengumuman, beredar kabar 5 calon menteri tidak lolos psikotes yang digelar di RSPAD Gatot Subroto. Belum ada kepastian dari pihak Istana terkait kabar tersebut. Apakah calon yang tidak lolos psikotes akan batal menjadi menteri juga belum ada kepastian.
dtc/tya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kebinet SBY
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif