Rabu, 21 Oktober 2009 15:29 WIB Issue Share :

Baim-Artika resmi jadi ayah dan ibu

artika-dewi-baim

espos/kpl

Jakarta–Kini Artika Sari Devi dan Baim resmi menjadi ibu dan ayah. Mereka dikaruniai seorang putri setelah 5 jam persalinan. Putri pertama Artika itu mirip sang suami.

Artika melahirkan pada pukul 13.27 WIB dengan normal. Kini Puteri Indonesia 2004 itu masih terbaring lemas dan memberikan inisiasi dini kepada putri pertamanya di ruang bersalin.

“Telah lahir cucu saya dengan selamat jam 13.27 tadi. Mukanya mirip Baim,” kata ibunda Artika, Poppy Dyah Retno Wulan saat ditemui di Kemang Medical Care, jalan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (21/10).

Perjuangan Artika untuk melahirkan Sarah Ebiela Ibrahim dimulai sejak Rabu (21/10) malam. Perut Artika mulai kontraksi pada pukul 02.00 WIB dini hari. Pada pukul 04.00 WIB pagi, Baim langsung membawa Artika ke rumah sakit.

“Padahal jam 20.00 WIB, Selasa (20/10), Artika dan Baim masih jalan-jalan ke taman dan supermarket,” kata Poppy.

Informasi berat dan panjang Sarah belum bisa diketahui karena Artika masih melakukan Inisiasi Menyusui Dini (IMD). “Nanti setelah IMD, baru bisa diukur,” tutup Poppy.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
PKG 39, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pelayanan Medis Olahraga

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (18/10/2017). Esai ini karya Rumi Iqbal Doewes, dosen di Program Studi Kepelatihan Olahraga Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah king.doewes@staff.uns.ac.id. Solopos.com, SOLO–Pencinta sepak bola Indonesia pantas berduka….