News
Selasa, 20 Oktober 2009 - 11:47 WIB

SBY sampaikan salam hormat ke Mega, Prabowo, JK dan Wiranto

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan salam hormat kepada Megawati Soekarnoputri. Salam juga disampaikan pada peserta Pilpres 2009 lalu.

“Saya ingin menyampaikan rasa hormat kepada Ibu Megawati Soekarnoputri, Bapak Prabowo Subianto, Bapak Jusuf Kalla dan Bapak Wiranto atas partisipasi aktif dan kegigian belau dalam pemilu yang bertanding sebagai calon presiden dan calon wakil presiden,” ujar SBY.

Advertisement

Hal itu disampaikan SBY dalam pidato kenegaraan seusai dilantik menjadi presiden di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta, Selasa (20/10).

SBY menambahkan mereka, para peserta Pilpres itu, ikut berjasa memajukan kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilpres yang diadakan berjalan lancar.

“Secara damai dan demokratis ini adalah kali ketiga kita mampu menyelenggarakan Pemilu langsung, umum, bebas dan rahasia. Kita semua mampu menyelanggarakan kompetisi politik yang penuh etika dan kedewasaan. Kalah atau menang adalah biasa, demokrasi menang, rakyat menang dan Indonesia menang,” tutur SBY.

Advertisement

dtc/fid

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif