Selasa, 20 Oktober 2009 17:27 WIB News Share :

Nikmati hidup, JK jalan-jalan ke luar negeri

jusuf-kalla

dok

Jakarta–Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) akan berlibur ke luar negeri. Berbagai negara seperti Rusia, Spanyol, Maroko dan Portugal akan dikunjunginya.

“JK mau pergi ke luar jalan-jalan. Setelah berpuluh-puluh tahun jarang menikmati hidupnya. Jadi dia mau gilir misalnya 4 bulan pertama mau ke mana, kemudian kembali lagi kerja setelah 4 bulan ke luar lagi,” kata Dubes Indonesia untuk Rusia Hamid Awaludin usai bertemu JK di Jl Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (20/10).

Hamid menjelaskan JK akan berkunjung ke 4 negara asing di atas sekitar 20 hari. “Soal ke luar negeri dia hanya mau liburan,” katanya.

Menurut Hamid, setelah pensiun sebagai wapres, JK akan fokus ke bidang sosial misalnya saja sektor pendidikan. JK berpendapat sektor ini masih perlu banyak pembenahan.

“Dia kan punya sekolah di Makassar dan ketua yayasan berbagai perguruan tinggi,” katanya.

Hamid menyatakan kemungkinan JK tidak akan cepat-cepat pulang kampung ke Makassar. “Saya kira dia belum mau pulang ke Makassar. Sabtu ini dia berangkat ke Rusia,” katanya.
dtc/tya

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…