Senin, 19 Oktober 2009 10:59 WIB News Share :

PDIP belum tentukan sikap atas kabinet

Jakarta–Ketua umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri belum memutuskan sikap partainya apakah akan bergabung dengan kabinet ataukah menjadi oposisi. Meski begitu, Mega telah mendapatkan pertimbangan dari berbagai kalangan.

“Belum ada keputusannya, yang terpenting keputusannya itu apakah akan tetap oposisi atau masuk kabinet,” ujar Ketua DPP PDIP, Maruarar Sirait, Senin (19/10).

Maruarar mengaku belum mengetahui kapan putri proklamator itu akan mengeluarkan keputusan soal masa depan partainya itu. “Bisa hari ini bisa besok, saya belum tahu keputusannya kapan,” katanya.

Apapun keputusan yang akan diambil oleh Mega, lanjut Maruarar, itu adalah keputusan terbaik untuk kemajuan partai dan kemajuan bangsa Indonesia.

“Bu Mega sudah mendapatkan masukan dari berbagai kalangan, termasuk akademisi dan sebagainya,” pungkasnya.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….