Senin, 19 Oktober 2009 12:55 WIB Issue Share :

Massayu-Lembu dikaruniai anak perempuan

Jakarta–Masayu Anastasia dan suaminya Lembu tengah berbahagia. Pernikahan mereka telah dikaruniai seorang putri.

Masayu melahirkan putri pertamanya di RS Gandaria, Kebayoran Baru, Senin (19/10)  puku 01.42 WIB dini hari. Putri pertama Masayu lahir lewat proses operasi caesar. Bukan karena disengaja, namun karena kondisi yang tidak memungkinkan.

“Awalnya maunya normal. Tapi sejak minggu pagi dia (Masayu) datang, sudah mengeluh mules. Kita kasih rangsangan, bahkan sampai ketubannya pecah, belum ada reaksi juga. Akhirnya dicaesar,” ujar dr. Firmansyah, dokter kandungan yang menangani proses persalinan di RS Gandaria.

Selain tidak adanya reaksi, putri Masayu lahir dengan berat yang cukup besar, yaitu 3,8 kg. Oleh karena itu, demi menyelamatkan kesehatan ibu juga sang bayi, dokter langsung membuat keputusan untuk melakukan operasi caesar.

Masih menurut dr. Firman, selama proses persalinan, Lembu setia menemani sang istri. saat ingin ditemui, pihak rumah sakit memberi keterangan bahwa hingga saat ini Masayu masih istirahat dan belum bisa ditemui.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…