News
Senin, 19 Oktober 2009 - 14:47 WIB

Fadel dan Armida siap jalani uji kelayakan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bogor–Gubernur Provinsi Gorontalo Fadel Muhammad dan Guru besar Fakultas Ekonomi Universitas Padjadjaran Armida Alisjahbana memenuhi panggilan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk menjalani uji kelayakan calon menteri Kabinet Indonesia Bersatu II.

Fadel tiba di kediaman pribadi Presiden di Puri Cikeas, Bogor, sekitar pukul 14:22 WIB dan langsung menuju ruang tunggu.

Advertisement

Hampir bersamaan dengan kedatangan Fadel Muhammad, Guru besar Fakultas Ekonomi Universitas Padjadjaran Bandung, Armida Alisjahbana juga sampai dan siap mengikuti uji kelayakan dari Presiden Yudhoyono dan Wapres terpilih Boediono.

Suasana di pendopo kediaman pribadi Yudhoyono, sama seperti Sabtu (17/10) dan Minggu (18/10) lalu yang dipenuhi oleh puluhan wartawan media cetak dan elektronik.

Begitu figur calon menteri tiba dan masuk ke areal pendopo usai melewati gerbang ring I yang dilengkapi alat pendeteksi metal, maka para juru kamera dan fotografer mengambil gambar mereka.

Advertisement

Pada Sabtu (17/10) yang mendapat giliran menjalani uji kelayakan adalah Djoko Suyanto, Hatta Radjasa, Agung Laksono, Sudi Silalahi, Gamawan Fauzi, Sri Mulyani, Muhammad Nuh, Suryadharma Ali, Mari Elka Pangestu, Syarif Hassan, Tifatul Sembiring, Sutanto, Salim Assegaf Al-Jufri, Jero Wacik, Muhaimin Iskandar serta Andi Mallarangeng.

Sementara pada Minggu (18/10), figur yang menjalani uji kelayakan adalah Djoko Kirmanto, Darwin Zahedy Saleh Ketua DPP Partai Demokrat bidang ekonomi, Ketua Kadin Indonesia MS Hidayat, guru besar Universitas Lambung Mangkurat Gusti Muhamad Hatta, Ketua Majelis Pertimbangan Partai PKS Suharna Surapranata dan Ketua Kowani Linda Agum Gumelar.

Susunan Kabinet Indonesia Bersatu II, diperkirakan diumumkan pada 21 Oktober 2009 mendatang dan dilantik pada 22 Oktober 2009.

Advertisement

ant/fid

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif