Minggu, 18 Oktober 2009 14:21 WIB News Share :

Sutanto selesai duluan di RSPAD

Jakarta–Mantan Kapolri Jenderal Pol (pur) Sutanto menjadi calon menteri yang lebih dulu selesai menjalani pemeriksaan medis di RSPAD Gatot Soebroto, Minggu (18/10).

“Hasilnya, ya masih dievaluasi oleh tim dokter,” kata Sutanto yang dicalonkan menjadi menteri hukum dan HAM kepada para wartawan.

Mantan orang nomor satu di Polri tersebut optimistis dan siap masuk dalam kabinet mendatang. “Kalau diberi tanggung jawab, saya laksanakan. Ya, kalau amanah ya siap,” katanya.

Terkait dengan tes yang dijalaninya, Sutanto tidak merasa canggung karena kerap menjalaninya. “Kalau tes seperti ini saya sudah terbiasa. Jadi, saya kira biasa saja,” ujarnya.

Para calon menteri diperiksa kesehatan fisik dan kejiwaannya secara menyeluruh. Selain Sutanto yang telah selesai menjalani tes kesehatan adalah Presiden PKS Tifatul Sembiring dan Sekretaris Kabinet Sudi Silalahi.

Ant/tya

lowongan pekrajaan
Yayasan Internusa Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…