Sabtu, 17 Oktober 2009 17:25 WIB Sport Share :

Zidane akan kembali ke Real Madrid

Madrid–Legenda hidup Real Madrid dan Perancis Zinedine Zidane akhirnya kembali ke ibukota Spanyol. Zizou -sapaannya- secara resmi akan menjadi salah satu anggota dewan direksi El Real mulai pekan depan.

Zizou akan lebih dulu menyaksikan pertandingan El Real melawan Real Valladolid. Seperti dilansir Tribal, Sabtu (17/10) selepas laga itu Zizou akan mengambil langkah-langkah sebagai seorang anggota dewan.

Zizou pernah bergabung bersama Madrid di tahun 2001-2006. Saat itu ia tercatat sebagai pemain termahal di dunia dengan bandrol 78 juta Euro (Rp 1,08 triliun). Namun rekor itu dipecahkan Cristiano Ronaldo yang musim ini juga bergabung bersama Madrid dengan mahar Rp 1,3 triliun.

Kedatangan Zizou saat itu mendatangkan julukan baru untuk El Real, Los Galacticos alias gugusan bintang. Pasalnya selain Zizou, tercatat pula nama David Beckham, Luis Figo, dan Roberto Carlos dalam skuad El Real.

Bersama ketiganya, Zizou meraih titel Liga Champions, Piala Super, dan Piala Intercontinental. Ini belum temasuk gelar Piala Super Spanyol dan gelar domestik La Liga.

vivanews/fid

lowongan pekerjaan
Marketing dan Surveyor, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

KUALIFIKASI PIALA ASIA U-19
Menuju Korea, Timnas Bakal Adaptasi Cuaca

Kualifikasi Piala Asia U-19 bakal diikuti Timnas Indonesia. Solopos.com, CIKARANG – Timnas Indonesia U-19 akan melakoni ajang kualifikasi Piala Asia U-19 2018 di Korea Selatan (Korsel). Mereka pun melakukan berbagai persiapan demi meraih hasil positif di fase tersebut. Babak kualifikasi…