Sport
Sabtu, 17 Oktober 2009 - 17:25 WIB

Zidane akan kembali ke Real Madrid

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madrid–Legenda hidup Real Madrid dan Perancis Zinedine Zidane akhirnya kembali ke ibukota Spanyol. Zizou -sapaannya- secara resmi akan menjadi salah satu anggota dewan direksi El Real mulai pekan depan.

Zizou akan lebih dulu menyaksikan pertandingan El Real melawan Real Valladolid. Seperti dilansir Tribal, Sabtu (17/10) selepas laga itu Zizou akan mengambil langkah-langkah sebagai seorang anggota dewan.

Advertisement

Zizou pernah bergabung bersama Madrid di tahun 2001-2006. Saat itu ia tercatat sebagai pemain termahal di dunia dengan bandrol 78 juta Euro (Rp 1,08 triliun). Namun rekor itu dipecahkan Cristiano Ronaldo yang musim ini juga bergabung bersama Madrid dengan mahar Rp 1,3 triliun.

Kedatangan Zizou saat itu mendatangkan julukan baru untuk El Real, Los Galacticos alias gugusan bintang. Pasalnya selain Zizou, tercatat pula nama David Beckham, Luis Figo, dan Roberto Carlos dalam skuad El Real.

Bersama ketiganya, Zizou meraih titel Liga Champions, Piala Super, dan Piala Intercontinental. Ini belum temasuk gelar Piala Super Spanyol dan gelar domestik La Liga.

vivanews/fid

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kembali Real Madrid Zidane
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif