Sabtu, 17 Oktober 2009 11:05 WIB News Share :

Tifatul Sembiring juga dijadwalkan hadir di Cikeas

Jakarta–Audisi para calon menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) mulai dilakukan hari ini, Sabtu (17/10). Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring mendapat jadwal audisi pukul 11.00 WIB.

“Insya Allah pukul 11.00 WIB,” kata Tifatul.

Audisi dilakukan di kediaman SBY di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor. Presiden terpilih, SBY, akan melakukan wawancara terhadap para calon menteri dan meminta calon menteri menandatangani pakta integritas.

Belum diketahui secara pasti Tifatul akan mendapat pos menteri apa. Disebut-sebut Tifatul akan mendapat posisi Menkominfo. Yang jelas, Tifatul sudah dihubungi pihak SBY dan dipanggil ke Cikeas pukul 11.00 WIB.

Dari berbagai informasi, PKS yang merupakan parpol yang sejak awal mendukung SBY-Boediono, akan mendapat jatah 4 kursi kabinet. Ada empat nama yang sudah diusulkan sebagai calon menteri, yaitu Tifatul Sembiring, Suharna Suraprawinata, Salim Segaf Al Jufri, dan Suswono.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
HRD PT. Bengawan Inti Kharisma (Management SOLO GRAND MALL Lt. 4A), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Ada Kabar Hoaks Apa Hari Ini?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (04/01/2018). Esai ini karya Yessita Dewi, penulis cerita pendek dan aktif di Buletin Sastra Pawon. Alamat e-mail penulis adalah yessitadewi@gmail.com. Solopos.com, SOLO—Tung! Tung! Tung! Notifikasi telepon pintar saya berbunyi. Fungsinya sama dengan kentungan,…