Sabtu, 17 Oktober 2009 16:34 WIB News Share :

Suryadharma diajak bicara soal kesra

Jakarta–Suryadharma Ali mengaku tidak membicarakan soal pos menteri selama wawancara dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Boediono. Namun tanda-tandanya, pria berkacamata itu akan diplot menjadi Menteri Sosial.

“Tadi nggak berbicara tentang pos, tapi pokoknya berkaitan dengan kesra,” jawab Suryadharma seusai tes wawancara dengan SBY dan Boediono di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (17/10).

Suryadharma mengatakan, kepadanya, SBY menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan bidang kesra termasuk peningkatan kualitas kehidupan berbangsa dan bernegara.

Sebelumnya kabar yang santer terdengar, calon dari PPP akan mendapat plot menjadi Menteri Sosial atau Menteri Koperasi dan UKM. Dan nama Suryadharma disebut-sebut sebagai calon Menteri Sosial.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
marketing, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Koboi Samas Akhirnya Ditangkap

Polisi menangkap penembak brutal di Pantai Samas. Solopos.com, BANTUL— Sempat jadi buron, pelaku penembakan terhadap wisatawan di Pantai Samas, Desa Srigading, Kecamatan Sanden, Minggu (15/10/2017), akhirnya tertangkap. Pelaku yang bernama Eko Dwi Prasetya, 34, warga Kulonprogo itu ditangkap oleh jajaran…