Sabtu, 17 Oktober 2009 16:35 WIB News Share :

Muhammad Nuh diprediksi jabat Mendiknas

Bogor–Para calon menteri yang dipanggil ke Cikeas diajak berbicara hal yang berbeda-beda oleh Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY). M Nuh misalnya, dia mengaku diajak berbicara mengenai kebudayaan.

Hal itu diungkapkan pria yang saat ini menjabat sebagai Menkominfo tersebut usai mengikuti proses audisi calon menteri di kediaman pribadi SBY, Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (17/10).

“Intinya tadi disampaikan oleh Pak SBY dan Pak Boediono pentingnya membangun budaya dan karakter. Karakter itu nggak cuma kesantunan tapi kreativitas dan inovasi. Juga termasuk mengembangkan budaya bersih, tertib, antre dan sebagainya,” ujar M Nuh.

Namun saat ditanya apakah itu berarti dirinya akan diangkat sebagai Menteri Kebudayaan atau Menteri Pendidikan, M Nuh enggan menjawab dengan tegas.
“Biar nanti presiden yang menjelaskan. Saya kira dalam 1 atau 2 hari ini,” kilahnya.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
PT. Jaya Sempurna Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…