nuplastika.blogspot.com
Sabtu, 17 Oktober 2009 16:47 WIB News Share :

Mari Elka kembali tempati posisi Mendag

Cikeas–Mari Elka Pangestu diperkirakan akan kembali menempati posisi Menteri Perdagangan setelah dalam uji kelayakan mendapat tugas untuk mengembangkan sektor ekonomi khususnya perdagangan pada lima tahun mendatang.

“Kami kembali ditugaskan bidang ekonomi, menjaga pertumbuhan ekonomi, meningkatkan perdagangan, permintaan eksternal akan lambat maka prioritas pertumbuhan di dalam negeri dan meningkatkan investasi,” kata Mari kepada wartawan usai memenuhi panggilan uji kelayakan dari Presiden Yudhoyono di kediaman pribadi presiden di Cikeas, Sabtu (17/10) sore.

Mari menambahkan, ia juga mendorong peningkatan pertumbuhan ekonomi di samping menggerakkan ekonomi kreatif.

“Benar-benar optimalkan keberadaan dan fungsi Indonesia di forum internasional dan juga meningkatkan pertumbuhan dalam negeri
meningkatkan pencitraan dan juga industri kreatif,” katanya.

Meski telah mendeskripsikan tugasnya, Mari tidak menjelaskan posisi menteri yang akan dijabatnya dalam kabinet Indonesia Bersatu II.

Setelah Mari Elka menyelesaikan uji kelayakan, masih menunggu Tifatul Sembiring dan mantan Kapolri, Sutanto.

ant/fid

lowongan pekerjaan
SUNAN TOUR AND TRAVEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…