Sabtu, 17 Oktober 2009 16:37 WIB News Share :

Jika jadi menteri, Suryadharma Ali siap mundur dari Ketum PPP

Jakarta–Setelah sempat datang kepagian, Suryadharma Ali akhirnya ‘diterima’ Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Jika benar kembali jadi menteri, Suryadharma siap meninggalkan jabatannya sebagai Ketua Umum PPP.

“Kalau diperlukan (mundur dari Ketum PPP),” kata SDA usai tes wawancara dengan SBY dan Boediono di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (17/10).

Sebelumnya memang sempat terdengar kabar, para menteri di jajaran pemerintahan SBY jilid II tidak boleh menduduki jabatan penting di partai politik. Namun kabar itu masih belum dipastikan benar.

Suryadharma termasuk salah satu menteri dari gerbong Kabinet Indonesia Bersatu jilid satu yang akan dipilih SBY kembali. Saat ini, SDA menjabat sebagai Menteri Koperasi dan UKM.

dtc/fid

Lowongan Pekerjaan
QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…