Imam Budiono
Sabtu, 17 Oktober 2009 18:52 WIB Tokoh Share :

Imam selalu puaskan klien

Imam Budiono

Imam Budiono

Mempertahankan sebuah prestasi bukan pekerjaan mudah. Demikian pula yang dialami owner biro iklan Intan Budoyo Semarang, Imam Budiono. Namun lelaki kelahiran 1962 tersebut ternyata mampu menjaga prestasi.
Hasilnya, selama lebih lima tahun berturut-turut alumnus Fakultas Hukum Universitas 17 Agustus (Untag) Semarang Semarang ini mendapatkan penghargaan sebagai biro iklan Semarang dengan billing iklan terbesar di Harian SOLOPOS.
Lantas apa kuncinya? ”Menciptakan komunikasi serta bisa menjabarkan setiap permintaan klien sehingga mereka puas dengan kinerja kami,” bebernya membuka rahasia kepada Espos seusai menerima penghargaan billing iklan terbesar Harian SOLOPOS tahun 2009 di Semarang, Kamis (15/10).
Dengan konsep ini, Imam yang mengawali bisnis dengan menjadi agen koran dan majalah ini, mampu mempertahankan eksistensi biro iklan yang didirikan sejak 1989 lalu.  oto

lowongan pekerjaan
dr. NORMA AESTHETIC CLINIC, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…