Sabtu, 17 Oktober 2009 11:02 WIB News Share :

Djoko Suyanto jadi calon menteri pertama yang diwawancarai SBY

Bogor–Marsekal (pur) Djoko Suyanto menjadi calon menteri pertama yang diwawancarai SBY. Mantan Panglima TNI tersebut sudah bersiap di pendopo kediaman pribadi SBY yang dijadikan ruang tunggu para calon menteri sebelum diwawancarai.

Proses audisi calon menteri terhadap Djoko Suyanto ini di luar dugaan para wartawan yang melakukan peliputan di kediaman SBY, Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (7/10). Sebab Djoko tidak termasuk sebagai calon menteri usulan parpol pendukung.

“First Come first serve -lah,” kata juru bicara kepresidenan Andi Mallarangeng saat ditanya mengenai proses wawancara calon menteri terhadap Djoko Suyanto.

Seperti diketahui, sebelumnya Andi sendiri yang mengatakan hari ini SBY akan mewawancarai 17 orang calon menter. Para calon menteri tersebut semua merupakan usulan dari parpol pendukung SBY.

“Hari ini yang dijadwalkan untuk diwawancarai ada 17 orang, semuanya dari wakil partai politik pendukung,” kata Andi.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
4 orang Penerjemah fasih berbahasa mandarin & 2 orang Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…