News
Jumat, 16 Oktober 2009 - 10:31 WIB

SBY terima pimpinan MPR

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Kantor Kepresidenan, Jakarta, Jumat (16/10), menerima pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR).

Pada pertemuan dimulai pukul 10.00 WIB itu pimpinan MPR yang hadir adalah Ketua MPR Taufiq Kiemas dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, dan empat wakil Ketua MPR, yaitu Melani Leimena Suharli dari Fraksi Demokrat, Hajriyanto Tohari dari Fraksi Golkar, Lukman Hakim Saefuddin dari Partai Persatuan Pembangunan, dan Ahmad Farhan Hamid dari Dewan Perwakilan Daerah (DPD).

Advertisement

Lima pimpinan MPR tersebut menaiki dua mobil golf dari pintu gerbang Istana Negara menuju Kantor Kepresidenan, sedangkan Presiden Yudhoyono mendahului mereka berjalan kaki dari Istana Negara ke Kantor Kepresidenan.

Pada 20 Oktober 2009, Yudhoyono yang akan menjabat kedua kali sebagai calon presiden terpilih periode 2009-2014 akan dilantik di Gedung MPR.

Selain menerima pimpinan MPR pada Jumat pagi, Presiden Yudhoyono dijadwalkan menyelenggarakan perpisahan dengan menteri-menteri Kabinet Indonesia Bersatu periode 2004-2009.

Advertisement

Perpisahan di Istana Negara pada pukul 13.30 WIB itu selain akan dihadiri oleh menteri-menteri yang selesai menjabat pada 20 Oktober 2009 juga akan dihadiri oleh menteri-menteri yang selesai bertugas di” tengah jalan “seperti Hamid Awaluddin dan Yusril Ihza Mahendra.

ant/fid

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : MPR Pimpinan SBY
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif