News
Jumat, 16 Oktober 2009 - 16:44 WIB

SBY: Hanya sebagian kecil yang lanjutkan pengabdian

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Presiden terpilih Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan, hanya sebagian kecil menteri yang akan bergabung kembali dalam Kabinet Indonesia Bersatu kedua. Untuk itu Presiden mengucapkan terima kasih atas pengabdian para menteri.

“Hanya sebagian kecil yang akan melanjutkan pengabdian berikutnya. Oleh sebab itu, saya ucapkan terima kasih,” ujar presiden saat menyampaikan kata sambutan di acara perpisahan di Istana Negara Jakarta, Jumat (16/10) siang.

Advertisement

Namun, dalam kesempatan itu Presiden tidak merinci siapa saja menteri yang akan diangkat kembali di Kabinet Indonesia Bersatu kedua. Informasi yang ditelusuri menyebutkan, beberapa orang di antaranya yaitu Sri Mulyani Indrawati, Marie Elka Pangestu, Muhammad Nuh, Hatta Radjasa, dan Jero Wacik.

Sementara Andi Malarangeng juga disebut akan menjadi calon menteri dan Widodo AS akan menjadi Ketua Dewan Pertimbangan Presiden.

Dalam acara itu hadir Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta istri, wapres terpilih Boediono, para menteri Kabinet Indonesia Bersatu, dan mantan para menteri Kabinet Indonesia Bersatu, Panglima TNI Djoko Santoso, Kapolri Bambang Hendarso Danuri, dan Jaksa Agung Hendarman Supanji.

Advertisement

kompas/fid

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Pengabdian SBY
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif