Jumat, 16 Oktober 2009 16:44 WIB News Share :

SBY
Hanya sebagian kecil yang lanjutkan pengabdian

Jakarta–Presiden terpilih Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan, hanya sebagian kecil menteri yang akan bergabung kembali dalam Kabinet Indonesia Bersatu kedua. Untuk itu Presiden mengucapkan terima kasih atas pengabdian para menteri.

“Hanya sebagian kecil yang akan melanjutkan pengabdian berikutnya. Oleh sebab itu, saya ucapkan terima kasih,” ujar presiden saat menyampaikan kata sambutan di acara perpisahan di Istana Negara Jakarta, Jumat (16/10) siang.

Namun, dalam kesempatan itu Presiden tidak merinci siapa saja menteri yang akan diangkat kembali di Kabinet Indonesia Bersatu kedua. Informasi yang ditelusuri menyebutkan, beberapa orang di antaranya yaitu Sri Mulyani Indrawati, Marie Elka Pangestu, Muhammad Nuh, Hatta Radjasa, dan Jero Wacik.

Sementara Andi Malarangeng juga disebut akan menjadi calon menteri dan Widodo AS akan menjadi Ketua Dewan Pertimbangan Presiden.

Dalam acara itu hadir Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta istri, wapres terpilih Boediono, para menteri Kabinet Indonesia Bersatu, dan mantan para menteri Kabinet Indonesia Bersatu, Panglima TNI Djoko Santoso, Kapolri Bambang Hendarso Danuri, dan Jaksa Agung Hendarman Supanji.

kompas/fid

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…