Soloraya
Kamis, 15 Oktober 2009 - 03:15 WIB

Pimwan perketat penggunaan mobil dinas

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Pimpinan DPRD Sragen mulai memperketat pengawasan fasilitas kendaraan operasional mobil dinas (Mobdin) yang diperoleh unsur pimpinan Dewan dan komisi.

Hal ini menyusul terjadinya penyalahgunaan penggunaan Mobdin yang dibawa lari oknum anggota Dewan periode sebelumnya hingga berbulan-bulan tanpa kejelasan. Sedikitnya delapan kendaraan operasional Mobdin mulai diserahkan kepada masing-masing unsur pimpinan komisi di DPRD Kabupaten Sragen, Rabu (14/10).

Advertisement

Pengawasan ketat dilakukan untuk mencegah terjadinya penyimpangan penggunaan Mobdin yang telah didistribusikan kepada seluruh alat kelengkapan terbentuk seperti pimpinan dan komisi.

Ketua DPRD Sragen, dr Kusdinar Untung Yuni Sukowati kepada wartawan di ruang kerjanya mengatakan, sedikitnya sudah 12 fasilitas Mobdin kedewanan telah dibagikan kepada para wakil rakyat untuk menunjang operasional tugas kedewanan pascapembentukan alat kelengkapan.

Mobdin yang dibagi terdiri atas empat mobil untuk unsur pimpinan DPRD yang sudah diserahkan beberapa waktu lalu serta delapan mobil untuk operasional komisi.

Advertisement

Untuk unsur pimpinan DPRD, jelas Yuni, mobil dinas yang dipakai empat unsur pimpinan adalah Toyota Camry, Nissan Terrano serta dua Toyota Innova.

isw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Mobil Dinas Perketat Pimwan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif