Kamis, 15 Oktober 2009 03:15 WIB Sragen Share :

Pimwan perketat penggunaan mobil dinas

Sragen (Espos)–Pimpinan DPRD Sragen mulai memperketat pengawasan fasilitas kendaraan operasional mobil dinas (Mobdin) yang diperoleh unsur pimpinan Dewan dan komisi.

Hal ini menyusul terjadinya penyalahgunaan penggunaan Mobdin yang dibawa lari oknum anggota Dewan periode sebelumnya hingga berbulan-bulan tanpa kejelasan. Sedikitnya delapan kendaraan operasional Mobdin mulai diserahkan kepada masing-masing unsur pimpinan komisi di DPRD Kabupaten Sragen, Rabu (14/10).

Pengawasan ketat dilakukan untuk mencegah terjadinya penyimpangan penggunaan Mobdin yang telah didistribusikan kepada seluruh alat kelengkapan terbentuk seperti pimpinan dan komisi.

Ketua DPRD Sragen, dr Kusdinar Untung Yuni Sukowati kepada wartawan di ruang kerjanya mengatakan, sedikitnya sudah 12 fasilitas Mobdin kedewanan telah dibagikan kepada para wakil rakyat untuk menunjang operasional tugas kedewanan pascapembentukan alat kelengkapan.

Mobdin yang dibagi terdiri atas empat mobil untuk unsur pimpinan DPRD yang sudah diserahkan beberapa waktu lalu serta delapan mobil untuk operasional komisi.

Untuk unsur pimpinan DPRD, jelas Yuni, mobil dinas yang dipakai empat unsur pimpinan adalah Toyota Camry, Nissan Terrano serta dua Toyota Innova.

isw

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…