Kamis, 15 Oktober 2009 13:22 WIB Hukum Share :

Gudang Satbrimob Polda Sumsel meledak

Palembang–Gudang Satuan Brimob Polda Sumatra Selatan (Sumsel) di Palembang, Kamis (15/10) pagi sekitar pukul 05.00 WIB  meledak yang diduga korsliting listrik.

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Abdul Gofur di Palembang, Kamis membenarkan terjadinya lendakan di gudang Brimob Polda tersebut.

Bencana tersebut terjadi diduga konselisting listrik yang menimbulkan suhu tinggi, sementara di dalam gudang itu ada granat  sehingga terjadi ledakan.

Menurut dia, memang dalam gudang tersebut terdapat granat karena suhu tinggi maka terjadilah lendakan.

Namun akibat terjadinya ledakan tersebut, katanya lagi, tidak ada korban jiwa serta aktivitas satuan Brimob itu tetap normal seperti biasa.

Dikatakannya, walaupun tidak ada korban jiwa dan jumlah kerugian belum bisa ditaksir, tetapi pihaknya tetap memeriksa saksi untuk didapatkan  keterangan lebih lanjut.

Saat ini pihaknya terus menyelidiki ledakan tersebut dengan memeriksa saksi.

ant/fid

lowongan pekerjaan
Gramedia Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…