Elma Theana/kapanlagi.com
Kamis, 15 Oktober 2009 15:35 WIB Tokoh Share :

Elma Theana kapok pakai MLM

Elma Theana/kapanlagi.com

Elma Theana/kapanlagi.com

Artis Elma Theana kini telah menghentikan bisnis lamanya. Dulu ia mengambil konsep multilevel marketing (MLM) untuk menjalankan bisnisnya. Namun kini ia mengaku kapok.
”Sibuk menata kembali busana muslim dengan label sendiri. Label Siti Khadijah yang lama sudah nggak ada. Kalau yang kemarin konsepnya kaya MLM, sekarang nggak deh, kapok. Banyak orang yang nyalahin saya. Bingung masalah ngurusin di bonus,” ujar Elma menceritakan bisnisnya di acara Lantana Camara inti media, Perum Bumi Karang Indah, Jl Bumi Asih III A7 No 18, Karang Tengah Lebak Bulus, Selasa (13/10).
Kini Elma merintis kembali merintis bisnis busana muslimnya dari awal. Ia mengaku tak kapok untuk berbisnis. hanya saja kali ini ia harus mengubah strateginya.
Kini anak kandung artis Wati Siregar itu memilih cara bisnis yang konvensional. Tak takut rugi lagi? ”Tiap kerja pasti ada risikonya. Tapi kali ini risikonya diminimkan,” ujar Elma. dtc

Lowongan Pekerjaan
QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…