Kamis, 15 Oktober 2009 17:58 WIB News Share :

Bermesraan di hutan kota, pelajar SMA digaruk polisi

Grobogan (Espos)–Tindakan dua siswa SMA Negeri favorit di Kota Purwodadi ini tak pantas di tiru. Bukannya menuntut ilmu saat jam belajar di sekolahnya, kedua pelajar lawan jenis ini malah asyik bermesraan di hutan kota, hingga akhirnya digaruk polisi, Kamis (15/10).

Selain pasangan kekasih satu sekolah tersebut yakni, Riz dan Mei, polisi juga merazia dua siswa teman pasangan kekasih tersebut, Bet dan Zen dari lokasi yang sama karena berkeliaran saat jam pelajaran sekolah.

Dari keterangan sejumlah saksi, ditangkapnya empat siswa SMA tersebut, berawal ketika sejumlah orang yang tengah makan di sebuah warung di pojok perempatan SMP Negeri 3 Purwodadi, Jalan Gajah Mada sekitar pukul 10.15 WIB, melihat ada sejumlah siswa SMA berada di belakang sebuah warung yang ada di pinggiran hutan kota tersebut.

Mereka sempat berbisik-bisik, tanpa melepas pandangannya. Ternyata pengunjung warung tersebut tengah asyik melihat dua siswa SMA berlainan jenis tengah asyik bermesraan di belakang warung.

Kebetulan di saat yang sama, ada anggota Polres Grobogan yang tengah berpatroli melihat kejadian tersebut. Saat itu juga, polisi langsung menggelandang dua pelajar yang tengah dimabuk asmara tersebut bersama dua pelajar lainnya.

Di hadapan Kasat Samapta Polres Grobogan AKP Ismudijati, Mei dengan cuek mengelak jika dia tengah bermesraan dengan cowoknya, namun hal itu dipatahkan dengan penjelasan polisi yang menangkap keduanya.

“Kami bina kemudian keempat siswa tersebut diminta membuat pernyataan. Selanjutnya, kita serahkan ke guru untuk dilanjutkan ke orangtua masing-masing,” tegas Ismudijati.

Terpisah Guru BP SMA Negeri I, Sri Sudaryanti menjelaskan, keempat siswa tersebut terlambat sehingga tidak diizinkan masuk dan diminta untuk segera pulang ke rumah. Ternyata, mereka memilih main di belakang warung di Jalan Gajah Mada.

rif

lowongan pekerjaan
KISEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…