Setya Novanto (Istimewa/Detik)
Rabu, 14 Oktober 2009 14:59 WIB News Share :

Setya Novanto jadi ketua Fraksi Partai Golkar DPR

setya-novanto

dok

Jakarta–DPP Golkar telah menyepakati nama Setya Novanto sebagai ketua fraksi partai berlambang pohon beringin ini di DPR RI.

Nama Bendahara Umum Golkar yang baru ini telah disepakati oleh Ketua Umum Golkar 2009-2014 Aburizal Bakrie dan pengurus lainnya.

“Sudah diputuskan oleh DPP. Tinggal proses administrasi saja, seperti Surat Keputusan,” tutur Wakil Ketua DPR RI Priyo Budi Santoso yang juga berasal dari Golkar, Rabu (14/10).

Keterpilihan Setya Novanto, diakui Priyo, sebagai paket pemilihan elite Golkar di parlemen. Priyo mengatakan nama Setya Novanto sudah dibawanya ketika dirinya mencalonkan diri sebagai utusan Wakil Ketua DPR RI dari Golkar.

“Dulu pernah saya kemukakan berkali-kali bahwa Setya itu calon unggul. Oleh karena itu, kami juga dorong sepenuhnya kepada Ketum untuk dipilih,” tandasnya.

kompas/fid

lowongan pekerjaan
CV PRIMEDANIE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…