Rabu, 14 Oktober 2009 21:36 WIB News Share :

Bantah bingung, SBY santai susun kabinet

Jakarta–Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengaku tidak bingung dalam menentukan siapa yang akan menjadi menterinya. Presiden terpilih 2009-2014 ini mengaku santai, tidak seperti yang diperkirakan banyak pihak.

“Ada yang mengatakan saya bingung. Kok mudah sekali mengatakan orang bingung. Saya tidak bingung, santai-santai saja,” kata SBY dalam acara perpisahan dengan para wartawan di kediamannya Puri Cikeas Bogor, Rabu (14/10) malam.

SBY mengaku terus mengikuti diskursus masyarakat soal menteri, mulai dari pemberitaan di media sampai komentar berbagai pihak tentang sosok menteri dan konsep kementrian.

“Saya terus mengikuti dinamika, serba serbi pemberitaan di berbagai media massa, cetak dan eletrokik, komentar dan pandangan dari banyak pihak, pengamat dan politisi,” kata SBY.

Sebelum menetapkan menteri, SBY terlebih dahulu akan melakukan uji kelayakan dan kepatutan terhadap para calon pembantunya tersebut. SBY akan mengumumkan menteri Kabinet Indonesia Bersatu II pada 21 Oktober 2009.
dtc/tya

lowongan pekerjaan
PT.MITRA PINASTHIKA MUSTIKA FINANCE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…