Selasa, 13 Oktober 2009 16:49 WIB News Share :

Calon menteri akan jalani tes kesehatan di RSPAD

Jakarta–Layaknya kandidat capres, para kandidat anggota Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II juga menjalani pemeriksaan kesehatan fisik dan jiwa. Tempat pemeriksaannya pun sama, yaitu di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

“Untuk tes kesehatannnya tanggal 18-19 Oktober di RSPAD,” ungkap Hatta Rajasa selaku Ketua Tim Kampanye Nasional SBY-Boediono, Selasa (13/10).

Sebelum mengikuti pemeriksaan kesehatan, para calon menteri terlebih dahulu mengikuti tahap audisi langsung dengan capres-cawapres terpilih SBY-Boediono. Proses untuk tahapan ini menurut Hatta akan berlangsung sama seperti lima tahun lalu pada saat pembentukan KIB I.

Para kandidat yang telah lulus tahap seleksi CV diminta untuk hadir ke kediaman pribadi SBY pada 17 Oktober 2009 guna keperluan audisi. Sekaligus pada kesempatan tersebut mereka akan dimintakan kesanggupannya terhadap kontrak kinerja dan pakta integritas.

“Siapa yang bertugas untuk melakukan pemanggilan, apakah saya atau Pak Sudi rasanya sudah tidak substantif lagi,” sambung Hatta yang mengaku hanya
menangani kandidat usulan parpol anggota koalisi dan karenanya tidak tahu kemungkinan adanya calon menteri dari PDIP atau Golkar.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTORINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pelayanan Medis Olahraga

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (18/10/2017). Esai ini karya Rumi Iqbal Doewes, dosen di Program Studi Kepelatihan Olahraga Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah king.doewes@staff.uns.ac.id. Solopos.com, SOLO–Pencinta sepak bola Indonesia pantas berduka….