Selasa, 13 Oktober 2009 11:07 WIB News Share :

Asenih
Syaifudin Zuhri selamat berbahagia

Jakarta–Tangis Asenih dan Sucihani terus pecah sepanjang pemakaman Syaifudin Zuhri dan M Syahrir. Ibu dan adik 2 gembong teroris itu dengan sedih mengucapkan selamat jalan terakhir.

“Selamat jalan Syaifuddin Zuhri, selamat berbahagia bertemu dengan Allah. Assalamualaikum,” kata Asenih sambil menabur bunga di atas makam anaknya di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, Selasa (13/9).

Asenih adalah ibu dari Syaifudi dan Syahrir. Sementara Sucihani adalah adik kedua gembong teroris yang tewas dalam penggerebekan Densus 88 di Ciputat tersebut. Sucihani juga merupakan istri Ibrohim, tersangka perancang dan perencana bom di Hotel JW Marriott dan Ritz-Carlton yang tewas dalam penggerebekan di Temanggung, Jawa Tengah.

Selain Asenih dan Sucihani, pemakaman juga dihadiri Djaelani Irsyad (ayah) dan Anugerah (kakak). Beda dengan Asenih dan Sucihani, kedua pria ini tampak lebih tegar.

Usai acara pemakaman, Djaelani dan Asenih tampak menabur bunga dan memanjatkan doa masing-masing untuk kedua anaknya.

Syaifudin dan Syahrir dimakamkan bersebelahan, 20 meter sebelah kanan makam kerabat ipar mereka, Ibrohim.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…