Senin, 12 Oktober 2009 19:50 WIB News Share :

Polisi pastikan 2 teroris tewas adalah Syaifudin dan Syahrir

Jakarta–Polisi telah memastikan dua tersangka teroris yang tewas dalam penggerebekan Densus 88 di Ciputat, Tangerang, beberapa waktu lalu. Keduanya dipastikan kakak beradik Syaifudin Zuhri dan Mohamad Syahrir.

Kepastian itu disampaikan oleh Kadiv Humapolisis Mabes Polri Irjen Nanan Soekarna dalam jumpa pers di kantornya, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (12/10).

“Berkait dengan penindakan di Ciputat berawal dari ditangkapnya Fajar di Bekasi. Dari Fajar diperoleh informasi bahwa Syaifudin Jaelani (Zuhri) dan Mohamad Syahrir ada di rumah kos di Ciputat,” kata Nanan.

Nanan kemudian menunjukkan foto-foto terbaru Syaifudin dan Syahrir. Foto-foto tersebut sangat berbeda dengan foto yang selama ini disebarkan polisi dalam daftar pencarian orang (DPO).

Dalam foto terbaru, Syahrir terlihat lebih kurus dari foto yang beredar. Sementara Syaifudin memiliki jenggot lumayan lebat dan berkumis tipis. Sementara dalam foto yang selama ini beredar, tidak ada jenggot maupun kumis.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTURINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…