Senin, 12 Oktober 2009 15:19 WIB News Share :

Komisi di DPR tetap 11

Jakarta–Jumlah komisi DPR RI kemungkinan besar tidak mengalami perubahan dibanding periode sebelumnya. Dari hasil rapat pimpinan DPR sebagian besar sepakat jumlah komisi tetap 11.

“Sebagian besar pimpinan DPR, sepakat semua komisi tetap 11, ditambah alat kelengkapan lain menjadi 16,” ujar Ketua DPR Marzuki Alie ketika ditanyai wartawan usai menghadiri peluncuran buku berjudul ‘Energynomics’ karya politisi PKB Marwan Ja’far di Gedung DPR RI, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Senin (12/10).

Marzuki menjelaskan, tiap komisi akan memiliki 3 wakil ketua komisi. Rencananya, rapat pimpinan hari ini akan dibawa ke dalam rapat konsultasi dengan pimpinan fraksi.

“Besok jam dua siang, akan didengarkan apakah ada usulan lain atau tidak. Usai mendengarkan usulan , jumlah komisi kemudian akan ditetapkan,” terang Marzuki.

Ketua DPP Partai Demokrat ini juga mengatakan, hasil rapat pimpinan akan segera dibeberkan kepada ketua fraksi, supaya tiap fraksi segera mengadakan rapat internal.

“Nanti pimpinan-pimpinan DPR akan membeberkan hasil rapat pimpinan dengan ketua-ketua fraksi, supaya fraksi mengadakan rapat internal dan mengutarakan keputusan fraksinya besok dalam rapat konsultasi,” jelas Marzuki.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
SUNAN TOUR AND TRAVEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…