News
Senin, 12 Oktober 2009 - 15:19 WIB

Komisi di DPR tetap 11

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Jumlah komisi DPR RI kemungkinan besar tidak mengalami perubahan dibanding periode sebelumnya. Dari hasil rapat pimpinan DPR sebagian besar sepakat jumlah komisi tetap 11.

“Sebagian besar pimpinan DPR, sepakat semua komisi tetap 11, ditambah alat kelengkapan lain menjadi 16,” ujar Ketua DPR Marzuki Alie ketika ditanyai wartawan usai menghadiri peluncuran buku berjudul ‘Energynomics’ karya politisi PKB Marwan Ja’far di Gedung DPR RI, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Senin (12/10).

Advertisement

Marzuki menjelaskan, tiap komisi akan memiliki 3 wakil ketua komisi. Rencananya, rapat pimpinan hari ini akan dibawa ke dalam rapat konsultasi dengan pimpinan fraksi.

“Besok jam dua siang, akan didengarkan apakah ada usulan lain atau tidak. Usai mendengarkan usulan , jumlah komisi kemudian akan ditetapkan,” terang Marzuki.

Ketua DPP Partai Demokrat ini juga mengatakan, hasil rapat pimpinan akan segera dibeberkan kepada ketua fraksi, supaya tiap fraksi segera mengadakan rapat internal.

Advertisement

“Nanti pimpinan-pimpinan DPR akan membeberkan hasil rapat pimpinan dengan ketua-ketua fraksi, supaya fraksi mengadakan rapat internal dan mengutarakan keputusan fraksinya besok dalam rapat konsultasi,” jelas Marzuki.

dtc/fid

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : DPR Komisi
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif