Senin, 12 Oktober 2009 17:08 WIB News,Hukum Share :

Jenazah Syaifudin & Syahrir dikubur Selasa

Jakarta--Keluarga akan mengambil jenazah teroris Syaifudin Zuhri dan M Syahrir Selasa (13/10) besok. Jenazah akan langsung dikuburkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, hari itu juga.

“Kata Densus itu dimakamkannya besok. Lagipula yang di pemakamannya sudah pulang,” ujar Kepala Desa Cilimus, Kuningan, Jawa Barat, Nur Rohidin yang mendampingi keluarga Syaifudin dan Syahrir saat dihubungi wartawan di RS Polri Sukanto, Kramatjati, Jakarta Timur, Senin (12/10).

Menurut Nur, keluarga akan mengambil jenazah dua kakak beradik itu di RS Polri besok pagi. Sebab pemakaman akan dilakukan sekitar pukul 08.00-09.00 WIB.

Syaifudin dan Syahrir dipastikan tewas dalam penggerebekan Densus 88 di rumah kos, Jl Semanggi, Ciputat Timur, Tangerang, Banten, Jumat (9/10) lalu. Keluarga sudah yakin jika 2 jasad pria yang berada di RS Polri merupakan anggota keluarga mereka.

Namun Mabes Polri baru akan mengumumkan identitas 2 pria yang tewas di rumah kos kamar 15 itu Senin malam ini.
dtc/tya

Lowongan Pekerjaan
QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…