Sabtu, 10 Oktober 2009 13:02 WIB News Share :

Syaifudin Zuhri dan Syahrir akan dimakamkan dekat Ibrohim

Jakarta–Keluarga kemungkinan besar akan memakamkan jenazah gembong teroris Syaifudin Zuhri (SZ) dan Syahrir di Jakarta. Lokasinya, di dekat makam Ibrohim. Keluarga akan bertolak ke Jakarta pada Minggu 11 Oktober 2009.

“Kelihatannya di Jakarta, dekat makam Pak Ibrohim. Keluarga mengantisipasi penolakan warga di Kuningan,” kata adik kandung Syaifudin dan Syahrir, Sucihani, Sabtu (10/10).

Menurut dia, Syaifudin dan Syahrir kemungkinan akan dimakamkan Senin 12 Oktober 2009. Keluarga juga akan bertemu dengan istri Syahrir. Namun, Suci belum tahu apakah keluarga akan bertemu istri Syaifudin.

“Pengumuman dari kepolisian kan Senin. Kita akan ke Jakarta besok dan karena dimakamkan di Jakarta, kita akan kumpul di rumah Bang Anugerah,” ujar dia.

Sucihani yang juga istri tersangka terorisme, Ibrohim, ini mengatakan keluarga sudah ikhlas melepaskan kepergian Syaifudin dan Syahrir.

“Alhamdulillah sudah ikhlas, itu jalan terbaik buat mereka,” kata ibu 4 anak ini lirih.

Syaifudin dan Syahrir tewas ditembak saat penggerebekan di Ciputat, Tangerang, Jumat 10 Oktober 2009. Kakak beradik ini ditembak karena melawan polisi dengan melempar 3 bom.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Ada Kabar Hoaks Apa Hari Ini?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (04/01/2018). Esai ini karya Yessita Dewi, penulis cerita pendek dan aktif di Buletin Sastra Pawon. Alamat e-mail penulis adalah yessitadewi@gmail.com. Solopos.com, SOLO—Tung! Tung! Tung! Notifikasi telepon pintar saya berbunyi. Fungsinya sama dengan kentungan,…