Sabtu, 10 Oktober 2009 11:51 WIB News Share :

Fajar Firdaus keponakan Syahrir

Bekasi–Fajar Firdaus ikut ditangkap kepolisian sebelum penggerebekan rumah kos yang dihuni Syaifudin Zuhri dan Syahrir di Ciputat, Tangerang. Fajar yang diduga berperan sebagai kurir itu diketahui sebagai keponakan Syahrir.

Fajar memiliki hubungan keluarga dengan Syahrir lantaran sang ibunda, Eni Masnuni Rahman, merupakan kakak dari istri Syahrir.

“Syahrir itu setahu saya kerja di bagian kesehatan, herbal. Makanya saya kaget kok tahu-tahu disebut sebagai jaringan Noordin M Top,” kata ayah Fajar Firdaus, Herman Oeteng.

Hal ini disampaikan Herman di kediamannya, Jalan Mahoni III Blok C nomor 378 Perumahan Margahayu, Bekasi Timur, Sabtu (10/10).

Herman mengaku keluarganya tidak menjalin komunikasi intens dengan Syahrir.

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Nanan Soekarna mengatakan, Fajar diciduk di Bekasi, Jawa Barat, Jumat (9/10) pagi hari. Namun, Nanan enggan membeberkan keterlibatan Fajar dalam aksi teroris.

Sementara itu, keluarga hingga kini masih menunggu kepastian dari kepolisian seputar penangkapan Fajar.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Ada Kabar Hoaks Apa Hari Ini?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (04/01/2018). Esai ini karya Yessita Dewi, penulis cerita pendek dan aktif di Buletin Sastra Pawon. Alamat e-mail penulis adalah yessitadewi@gmail.com. Solopos.com, SOLO—Tung! Tung! Tung! Notifikasi telepon pintar saya berbunyi. Fungsinya sama dengan kentungan,…