News
Sabtu, 10 Oktober 2009 - 22:36 WIB

Bahas Presiden 2014 di Rakernas PKS, Hidayat masih tertinggi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengadakan rapat kerja nasional (Rakernas) untuk mengkonsolidasikan kadernya dalam memenangkan pemilu 2014. Salah satu hal yang dibahas adalah mengenai suksesi pimpinan PKS untuk dimunculkan pada Pemilu 2014.

“Saat ini kita sedang membuat rumusan-rumusan yang akan dibawa ke Munas 2010. Kita menentukan figur yang dapat memiliki acceptabilitas yang tinggi di masyarakat,” ujar Wasekjen PKS, Mardani.

Advertisement

Hal itu disampaikannya di sela-sela acara Rakernas di Hotel Atlet Century, Jakarta, Sabtu (10/10).

Selain membahas figur yang akan muncul pada 2014, dalam rakernas ini PKS juga mengevaluasi struktur organisasi, hasil pemilu dan pilkada, proses pendidikan kader dan kepribadian kader. Hasilnya akan dibawa untuk membuat rumusan yang akan dibawa ke Munas 2010.

“Kita mau konsolidasi. Kita harus tahu kordinat supaya membidik dengan jelas, kalau kita tahu sudah di mana, kita lebih mudah mengarahkan,” jelasnya.

Advertisement

Ketika ditanya mengenai sejauh ini siapa-siapa saja figur yang sudah muncul, Mardani mengatakan Hidayat Nur Wahid (HNW) masih yang tertinggi.

“Menurut hasil survei internal, HNW paling tinggi 88 persen, kedua Tifatul Sembiring 46 persen, Adhyaksa Dault 45 persen,” pungkasnya.

dtc/fid

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bahas Hidayat Rakernas
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif