Jumat, 9 Oktober 2009 14:01 WIB News Share :

Polisi gerebek rumah diduga teroris, 1 Tewas

Jakarta–Polisi menggerebek sebuah rumah di Ciputat, Tangerang Selatan. Belum diketahui pastinya berapa teroris yang ditangkap. Tapi disebutkan 1 orang ditangkap hidup dan 1 lainnya tewas.

“Dia ditangkap di sekitar fly over Ciputat,” sebut sumber di kepolisian yang enggan disebutkan namanya di Jakarta, Jumat (9/10).

Diketahui pula ada teroris yang juga ditembak Densus 88 Mabes Polri karena melakukan perlawanan.

“1 Orang dipastikan meninggal dunia,” tutup sumber itu.

Sebelumnya kabar beredar 2 teroris Syaifudin Zuhri (SJ) dan M Syahrir digerebek di Ciputat. Atas isu itu, Kadensus 88 Mabes Polri Brigjen Pol Saut Usman Nasution hanya mengatakan, Ya mudah-mudahan. Doakan saja.

Kakak SZ dan Syahrir, Anugerah mengaku sudah mengetahui penggerebekan adiknya di Ciputat. Anugerah menyatakan telah meminta kedua adiknya itu agar menyerahkan diri.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTORINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pelayanan Medis Olahraga

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (18/10/2017). Esai ini karya Rumi Iqbal Doewes, dosen di Program Studi Kepelatihan Olahraga Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah king.doewes@staff.uns.ac.id. Solopos.com, SOLO–Pencinta sepak bola Indonesia pantas berduka….