Jumat, 9 Oktober 2009 16:09 WIB News Share :

Polisi beritahu keluarga Syaifudin dan Syahrir tewas

Jakarta–Berita tentang tewasnya dua tersangka teroris Syaifudin Zuhri dan Mohamad Syahrir telah diterima keluarga. Informasi tersebut diterima keluarga saat dihubungi oleh petugas kepolisian melalui telepon.

“Pertama dikabari, keluarga di rumah yang dihubungi dari kepolisian di Jakarta. Polisi bilang dua-duanya katanya sudah meninggal,” kata adik Syaifudin dan Syahrir, Sucihani, Jumat (9/10).

Menurut Sucihani, hingga kini keluarga masih merasa terkejut atas kabar tersebut. Pihak keluarga juga belum memperoleh keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian mengenai kabar tersebut.

“Belum dipanggil ke Jakarta, untuk sidik jari atau lainnya belum ada kabar,” jelas istri Ibrohim ini.

Ibrohim adalah florist Hotel Ritz-Carlton yang tewas dalam penggerebekan Densus 88 di Temanggung, Jawa Tengah. Ibrohim diduga sebagai salah satu otak perencanaan bom di Hotel JW Marriott dan Ritz-Carlton 17 Juli 2009 lalu.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
CV PRIMEDANIE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…