Jumat, 9 Oktober 2009 14:56 WIB News Share :

Para teroris sembunyi di tempat kos

Tangerang–Rumah persembunyian teroris yang digerebek Tim Densus 88 di Jalan Semanggi II RT 2 RW 3 Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, adalah rumah kos. Belum ada keterangan resmi dari kepolisian mengenai siapa yang berhasil dilumpuhkan dalam penggerebekan ini.

Mulyo (55), salah satu warga yang tinggal 50 meter dari lokasi, mengatakan, rumah yang digerebek adalah tempat indekos berlantai dua dengan 16 pintu kamar. Bangunan itu sudah berdiri selama satu tahun dan dihuni mahasiswa UIN.

“Kos cowok. Isinya mahasiswa UIN,” kata dia.

Dari pantauan garis polisi terpasang dua lapis. Satu garis polisi dipasang sekitar 100 meter dari lokasi penggerebekan dan satu lagi terpasang di depan gang masuk. Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri telah meninjau lokasi pukul 14.15.

kompas/fid

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…