Jumat, 9 Oktober 2009 21:40 WIB News Share :

Mabes
Polisi tangkap FR, adik Syahrir

Jakarta--Selain menembak mati dua DPO di Ciputat, Tangerang, polisi juga menangkap seseorang berinisial FR. Pria tersebut ternyata memiliki hubungan darah dengan Syaifudin Zuhri dan Mohamad Syahrir.

“FR itu orang baru, dia adik Syahrir,” kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen pol Nanan Soekarna di Jl Trunojoyo, Jakarta, Jumat (9/10).

Nanan mengatakan, FR merupakan orang yang menyewa kamar kos bertarif Rp 432 ribu/bulan yang digerebek Densus 88. Apa status FR? Polisi baru akan menetapkannya 7 hari mendatang.

“7 hari statusnya baru jadi tersangka,” jelasnya.

Sebelumnya FR diketahui ditangkap di Bekasi sebelum polisi melakukan penggerebekan di Ciputat. FR ditangkap dalam keadaan hidup, sedangkan dua teroris yang diduga Syaifudin dan Syahrir ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
PKG 39, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pelayanan Medis Olahraga

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (18/10/2017). Esai ini karya Rumi Iqbal Doewes, dosen di Program Studi Kepelatihan Olahraga Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah king.doewes@staff.uns.ac.id. Solopos.com, SOLO–Pencinta sepak bola Indonesia pantas berduka….