Sport
Jumat, 9 Oktober 2009 - 09:58 WIB

LA Galaxy izinkan Beckam bergabung dengan AC Milam

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Los Angeles–Klub MLS, Los Angeles Galaxy mengizinkan bintangnya David Beckham untuk kembali bergabung dengan AC Milan dengan status pinjaman pada Januari mendatang. Namun, klub menginginkan Becks untuk segera bergabung di San Siro agar bisa kembali bergabung di LA Juli mendatang .

Galaxy akan meminjamkan Becks kepada Milan untuk mempertahankan kebugaran fisiknya dan terus bergabung dengan skuad Fabio Capello di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, jelang kembali digelarnya laga MLS, Maret mendatang.

Advertisement

Tim Leiweke, Direktur Eksekutif perusahaan induk Galaxy AEG mengaku pihaknya telah memberi lampu hijau kepada Becks. “Kami mengapresiasi apa yang Becks lakukan di Galaxy dengan tim nasional Inggris. Saya ingin agar ia menyadari bahwa kami akan mendukungnya dan akan meminjamkannya kepada AC Milan,” ungkap Leiweke.

Meski senang bisa meminjamkan Becks, Leiweke optimstis suai Victoria itu akan menghargai kontraknya di Galaxy. “Kami tahu Becks harus bermain di Eropa untuk bisa memperbesar peluangnya tampil di Piala Dunia. Ia akan berada di Italia pada Januari dan kami memperkirakan ia akan kembali bergabung dengan Galaxy pada Juli,” bebernya.

“Kami dan Becks mempunyai kesepakatan kontrak dan meski publik menuding kami akan menjualnya, ia akan menghabiskan kariernya di Galaxy.”

Advertisement

Leiweke mnambahkan ia berharap nama besar Becks bisa memantik pemain bintang dunia lainnya datang di Galaxy. “Jika kami tidak mempunyai pemain sekaliber Becks kami akan berkeliling untuk mengatakan kami adalah klub kooperatif. Kami tidak bisa meraih sukses hanya dengan seorang pemain bintang,” tutupnya.

tempointeraktif/fid

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Ac Milan Beckam LA Galaxy
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif