Jumat, 9 Oktober 2009 16:36 WIB News Share :

Kapolri laporkan penggerebekan teroris ke SBY

Jakarta–Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri (BHD) menghadap presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kediaman SBY di Puri Cikeas, Bogor. Kapolri akan melaporkan hasil penggerebekan teroris di Ciputat.

BHD tiba di Cikeas, pukul 15.45 WIB, Jumat (9/10). Sebelum kedatangan BHD, Menko Polhukam Widodo AS dan Jaksa Agung Hendarman Supandji sudah tiba sebelumnya. Panglima TNI, Jenderal Djoko Santoso tiba sekitar pukul 15.55 WIB.

Ketiganya langsung menuju Pendopo. Selain pembicaraan masalah teroris, pertemuan ini diduga terkait Keppres pemberhentian Antasari Azhar secara tetap dari jabatannya sebagai ketua KPK.

Kejagung, Kamis (8/10) kemarin, menyerahkan surat penetapan terdakwa Antasari kepada Setneg. Sesuai UU KPK, maka pimpinan KPK yang menjadi terdakwa harus diberhentikan secara tetap dari jabatannya.

dtc/fid

Lowongan Pekerjaan
QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…