Jumat, 9 Oktober 2009 09:11 WIB Sport Share :

Juve sejajar dengan Inter

Turin–Posisi Juventus saat ini masih ada di bawah Inter Milan. Tapi menurut Amauri, ‘Si Nyonya Tua’ punya kemampuan setara dengan ‘La Beneamata’ dan itu akan terlihat di akhir musim.

Inter sang penguasa Seri A beberapa tahun terakhir sedang bertengger di pucuk klasemen. Dari tujuh laga, 16 poin berhasil mereka kumpulkan.

Juve sementara itu berada di tempat ketiga dengan raihan angka yang berselisih dua poin saja dari Inter. Namun, posisi itu diyakini Amauri tidak menggambarkan kekuatan tim keseluruhan.

“Kami sejajar dengan Inter. Kami tangguh dan punya satu musim di depan untuk membuktikan,” tegasnya di Football Italia.

Musim lalu, Juve juga menjadi pengejar terdekat Inter, kendati akhirnya hanya menuntaskan musim di tempat kedua dengan sepuluh poin terpaut dari ‘Nerazzuri’. Kini hal itu akan coba diubah oleh tim Zebra.

“Hanya di akhir musimlah Anda akan melihat capaian Anda sendiri dan bahkan jika kami tak mendapatkan Scudetto, memenangi Liga Champions juga akan jadi luar biasa,” seru Amauri yang asal Brasil itu.

Liga Champions juga menjadi bidikan Inter, kendati belum bisa memenuhi target itu walau sudah sedemikian dominan di Seri A beberapa tahun belakangan.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
PT.SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…