Tokoh
Jumat, 9 Oktober 2009 - 11:13 WIB

Cathy Sharon berharap jodoh

Redaksi Solopos.com  /  Is Ariyanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Cathy Sharon/kapanlagi.com

Jika banyak selebriti yang mengesampingkan hubungan pribadi ketimbang pekerjaan, tak demikian halnya Cathy Sharon. Dengan terbuka ia mengaku berharap kedatangan jodoh di hari ulang tahunnya.
Pada Kamis (8/10), Cathy Sharon merayakan hari ulang tahunnya yang ke 27 tahun. Selain berharap menjadi perempuan yang lebih matang dan dewasa, ia juga berharap jodohnya akan segera datang. ”Semoga lebih dewasa. lebih belajar dari pengalaman yang kemarin-kemarin. terus mengharapkan jodoh pastinya,” ujar Cathy mantap saat ditemui di Studio penta, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (8/10).
Saat ini Cathy mengaku tak lagi ingin bermain-main dalam berhubungan. ia mencari pria yang bisa berhubungan secara serius, bukan untuk bersenang-senang saja. Kembali ke masalah jodoh, apakah kini Cathy memasang target untuk menikah? Mengingat usianya akan segera mencapai 30 tahun. ”Walau sebentar lagi kepala 3, aku ngerasa masih muda. Nggak terlalu mikirin (jodoh-red). Santai saja. Dulu target nikah umur 25. Karena sekarang sudah lewat, jadi target umur 30. Kalau lewat juga, umur 35,” ujarnya santai.  dtc

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Cathy Sharon
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif