Kamis, 8 Oktober 2009 16:22 WIB News Share :

Mantan ajudan SBY jadi Wakapolda Metro Jaya

Jakarta–Pergantian pimpinan di tubuh Polda Metro Jaya kembali terjadi. Kali ini, mantan ajudan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Brigjen Putut Eko Bayu Seno menduduki jabatan baru sebagai Wakil Kepala Polisi Daerah Metro Jakarta Raya.

“Mutasi merupakan hal yang biasa di lingkungan Polri. Hal ini dilakukan dalam rangka penyegaran personel,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Chryshnanda Dwilaksana saat dihubungi wartawan, Kamis (8/10).

Putut resmi menjadi Wakapolda Metro Jaya setelah dilantik di gedung Balai Pertemuan Metro Jaya (BPMJ) di Jl Sudirman, Jaksel pukul 14.00 WIB. Upacara serah terima jabatan yang dipimpin oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Wahyono ini berlangsung tertutup.

Wakapolda sebelumnya, Brigjen Jasir Karwita bertugas di Mabes Polri sebagai perwira tinggi Mabes Polri. Jasir mengemban tugas sebagai Wakapolda Metro sejak tahun 2006.

dtc/fid

Lowongan pekerjaan
PT. MIC Abadi Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mencari Alamat Bahasa Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (06/01/2018). Esai ini karya Na’imatur Rofiqoh, ”pemukul” huruf dan juru gambar yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah naimaturr@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Bahasa Indonesia tidak lagi beralamat di Indonesia. Indonesia malah jadi tempat…