Kamis, 8 Oktober 2009 21:12 WIB News Share :

JK
Saya tidak bertanding dengan Akbar

Jakarta–Mantan Ketua Umum Golkar Jusuf Kalla (JK) menampik anggapan Akbar Tandjung yang merasa menang atas dirinya dalam pemilihan Ketum Golkar. Menurut JK pertarungan dalam Munas Golkar adalah antara Aburizal Bakrie (Ical) dengan Surya Paloh, bukan pertarungannya dengan Akbar.

“Apa urusannya, saya tidak bertanding dengan Pak Akbar,” kata JK saat berbincang santai dengan wartawan di Hotel Labersa, Pekanbaru, Riau, Kamis (8/10).

Menurut JK, dia bisa dikatakan kalah dengan Akbar hanya jika mereka berdua yang langsung terlibat dalam pertarungan itu. “Seandainya Saya dan Pak Akbar yang maju  itu bisa dibilang kalah tapi Saya tidak maju,” ujar JK sembari tertawa lebar.

JK mengungkapkan saat ini sudah saatnya Golkar tidak berkubu-kubu lagi. Seusai pemilihan, menurut JK, semua pihak harus menerima hasilnya.

“Saya juga sudah bicara dengan Pak Surya dia juga menerima itu ,” lanjutnya.

Sebelumnya, Ketua Dewan Penasehat Golkar Akbar Tandjung merasa sumringah lantaran Ical menjadi Ketum Golkar mengalahkan Surya Paloh. Akbar merasa seperti mengalahkan JK.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…