Kamis, 8 Oktober 2009 18:34 WIB News Share :

Antasari terdakwa, Kejagung kirim surat ke SBY

Jakarta–Kejaksaan Agung telah mengirim surat ke Presiden SBY mengenai peningkatkan status Antasari Azhar menjadi terdakwa kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen. Surat telah dikirimkan siang tadi.

“Sudah saya teken pukul 14.00 WIB tadi. Kemudian saya kasih nomor. Hari ini dikirim dan akan langsung diperiksa Presiden,” kata Jaksa Agung Hendarman Supandji di Kejaksaan Agung, Jalan Sultan Hasanuddin, Jakarta, Kamis (8/10).

Dengan status baru itu maka Antasari akan resmi menjadi mantan ketua KPK. Sebelumnya selama masih menjadi tersangka, status Antasari masih ketua KPK nonaktif. Setelah menjadi terdakwa, sesuai UU KPK, Presiden bisa memberhentikan Antasari secara tetap.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Capaian Akta Kelahiran Kulonprogo Melebihi Angka Nasional

Capaian kepemilikan akta kelahiran Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kulonprogo, melebihi angka capaian nasional Solopos.com, KULONPROGO-Capaian kepemilikan akta kelahiran Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kulonprogo, melebihi angka capaian nasional. Kepala Disdukcapil Kulonprogo, Djulistyo mengatakan, saat ini capaian kepemilikan…